Senin, 29 Desember 2008

uh simcard stupidddddddddddddd

kalian kalian kalian tau gak sih ya my simcard is so stupiddddddd uhuk uhuk bt banget deh ya masa ya masa ya kan kemarenan gitu kan gue bangun jam 5 pagi terus liat siapa yang ol blablabla terus tidur lagi nah kan udah tuh bangun jam setengah sebelasan dan jeng jeng kok simcard rejected gitu deh ih terus gue coba nyalain matiin keluarin masukin ih tetep aja gak bisa akhirnya ke itc terus ketukang hp gitu kan ya katanya simcard nya harus di upgrade gitu kalo pake blackberry zzzzzzzzzzzzzzzzz secara gue udah make nomer itu 4 tahun ihiiiiiiiks abis itu gue pulang dengan sedih hati karna emang simcard gue di hp manapun enggak bisa dan terpaksalah pake esia hiks hiks nah tadi pagi gue ke grapari telkomsel yang di deket pasar cipete tutup, pim tutup HUH nasib banget gak sih akhirnya gue harus sabar sampe besokkkkkkkkkkkkk baru buka huhuhu oh simcard ku cepatlah betul ya :')

Tidak ada komentar: