Kamis, 04 Desember 2008

kesel deh....................

tau gak sih ih kesel banget gue......................sebenernya sih sepele ya cuman gara gara rambut gue ngembang. tapi lo harus tau ya gue dibilang kegedean rambut -__-' ya sebenernya sih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gapapa tapi kan bt ajalah badan gue sekurus apa, rambut gue segede apa errrrrrrrrrrrr banget gak sih? gara gara dulu pas gue kecil kan rambut gue botak, terus gak numbuh numbuh gitu deh akhirnya gue di pakein secara rutin lidah buaya. hem sekarang? ngembang banget yaaaaaaaaaaaaaaa kecuali kalo di blow tipis banget. kenapa sih rambut gue gak pernah yang normal normal? dulu kelas 6 rambut gue berjambul gara gara nyangkut di kipas angin kecil terus gue potong errrrrrrrr ah rambut bikin beteeeeeee hiks tapi yaudalah gapapa daripada gak ada rambut :p

Tidak ada komentar: