Sabtu, 20 Desember 2008

rapot rapot raaaaaapot

RAPOT hhhhh jadi berawal dari pagi hari huh ngantuk tapi dibangunin jam setengah 8, padahal ngambil rapot jam 9! akhirnya ngulet segala macem terus mandi deh haha abis mandi kan makan dulu tuh terus berleha-leha wahaha sampe jam setengah 9, gue kira gak macet kan jadi ya gue berangkat jam segitu. lancar sih lancar eh pas di dapsus masya allah macetnyaaaaaaaaaaaaa udah jam 9 kurang 5 gue masih aja di dapsus -,- terus gue telfon telfonan sama tasya dan smsan sm dia soalnya dia juga telat haha akhirnya nyampe sekolah jam 9 lebih 15an gt wakakaka gue langsung lari terus ketemu veda! dia juga telat wihihi alhamdulillah ada temennyaaaaaaa terus pas udah ngos ngosan gt nyampe kelas ternyataaaaaa ngambil rapotnya tuh boleh dateng telaaaaaaaaaat hhhhhh pas nerima gue deg degan gitu kan, terus pak toto mau ngejelasin nilai gue tapi gue takut akhirnya gue tutup aja rapotnya jadinya gak dijelasin haha ternyata lumayan bagus kooooooook walaupun ada K-nya 2 yaitu mat dan apa gitu hahaha nah abis itu gue kekantin segala macem ada laras nefa nindy blablabla banyak terus ketemu tasyaaaaaa abis itu pulang kerumah gue nah si tasya ikut kan terus gue ganti baju dan pergi ke pim hahaha abis itu di pim gue sama tasya nonton twilight (lagi hhh -_-) nah pas mau nonton ternyata gue ketemu deya sama zahra dan nonton filmnya sama dan duduknya depan-belakang mihihi asikasik abis itu gue sama tasya jalan-jalan kan yaaaaaaaa abis itu eh si tasya mau pulang akhirnya gue janjian sama zahra deya kan nah pas mau ke pim 2 eh di deket eskalator ketemu yara haha abis itu ke pim 2 bareng yara nah kita pisah kan soalnya beda tempat, abis ketemu zahra deya kita jalan bertiga terus foto dll kan nah kita ke 21 deh buat beli popcorn tapi popcorn gue butternya itu bocor yg kea netes2 dibawah gt huuuuuuuuuh repot! abis itu blablabla akhirnya go home (capek ngetik) see you bye (k)

Tidak ada komentar: