Rabu, 03 Desember 2008

Twilight

kemaren tuh ya hari apa sih hem hari selasa gue baru aja nonton twilight, awalnya sih gak tertarik gitu soalnya dalem hati gue apa sih vampire vampirean gitu haha tapi tiba tiba lagi pada ngomongin film daaaaaan novelnya gue jadi pengentau gitu terus di msn ada yg nicknamenya ada cullen cullennya kan gue penasaran siapa sih cullen cullen dan edward lah segala macem dan jeng jeng ternyata hari selasa ini muncul yang jam biasaaaaa! (biasa aja kali dar -_---) dan gue pengen nonton dan gue nonton. waaaaw ternyata filmnya tuh bagus banget yaaaaaaaaa padahal awal awalnya ya biasa aja tapi mulai pertengahan tuh jadi bagus gituuuuuuuu daaaaaaan gue masih kebayang banget ya si edward itu lohhhhh ganteng baik dan stay cool HAHA ya gitu lah ya pokoknya twilight bagus dan jadi pengen nonton lagi :3

Tidak ada komentar: