Kamis, 18 Desember 2008

toooooday

hari ini huffff males banget deh kesekolah!!!!!!!!!!!!!!!!! haha gue telat bangun gt tadi pagi, gue bangun jam 6.12 haha trs gue buru-buru mandi dll gt deh blablabla jengjeng nyampe sekooooooooooolah dan hampir telat fiuh -.- nah udah kan yaaaaaaaaaa trs pagi-pagi ketemu nefa nindy laras kariz icha haha nah kan udah tuh terus bel kring kring semua disuruh ke gsg gt kan pemanasan, sebelom pemanasan kea yg pake celpen disuruh bikin barisan sendiri, untung gua pake celpan hahaha. pas di gsg dijelasin acara-acaranya dan ternyata dodge ball tuh diliatin gt!!!!!!! kan gue ikut lomba dodge ball, duh stress gt haha lebay tapi kan kea degdegan gt loh haha terus abis pemanasan segala macem kita ke trek trs ngeliat lomba estafet sarung sama halang rintang, abis itu.................ke gsg....................lomba............dodge........ball! wow owowwowoowow pertama kelas berapa gt lupa kan lapangannya di bagi dua gt jd bisa 2 lomba. nah kelas gue giliran yang ketiga. anggotanya tuh gue nindy nefa azka aisya aldwin harvey abiyyu larry samaaaaaaaa bima haha ternyata giliran kelas gue! masya allah takut -..- terus kan mulai tut tut degdegan bgt gt haha pas mulai gue bingung nah loh mesti gimana nih trs udah pd kena gt kan, karna gue takut bola gue menghindar aja trs biar gk kena sampe-sampe gue gak megang bola wakakak nah ternyata ceweknya tinggal gue! dan akhirnya kita menang dong lawan 7A hahaha abis itu kita tanding lagi lawan 8B tapi gue digantiin hiks haha dan kalah :( yah yaudah gapapa yang penting kan usaha! nah terus istirahat kan, gue kariz nindy nefa icha laras langsung ke teater gt terus laras nefa beli teh poci dan kita melakukan aktifitas lain kea jalan-jalan dll gt hahaha pas udah masuk kan kita mau nonton yg temanya bullying gt kan, kita nonton film ekskul gt haha ternyata keren looooh cool, si laras sama kariz nangis tp kariz sampe bengkak gt soalnya endingnya sedih (yg lain ada yg nangis juga) abis itu selesai deh gue pulang mihihihi

Tidak ada komentar: