Senin, 15 Desember 2008

bolt 3d dong hihi

jadi tadiiiiiiiiii gue sama nindy tuh ke ps. bermula dari sekolah, ya remed remed gt deh sama ngomongin reproduksi ih jijik. terus akhirnya jam 11 kurang dan kita (gue sm nindy) udah mau pergi. terus kita kerumah nindy dulu pake mobil gue biar nindy ganti baju, akhirnya kerumah gue dan gue juga ganti baju terus makan. nah setelah selesai semuanya kita langsung pergi ke ps haha. si nindy pake leging ungu sama kaos trs gue pake celana biru dan kaos juga. pas udah nyampe kita langsung ke XXI beli tiket yg jam 2, ternyata nomaaaat wuhuuuu seneng ding harganya murah. haha akhirnya kan masih harus nunggu 1 jam kan nah kita ke famous amous itu lah nah beli kueh sambil nunggu jam 1 pas biar jam di ps keluar boneka2 gt haha abis itu kan masih 1 jam lagiiiiii kita ke XXI dan main disana, main mobil tembakan sm apasih tuh yg dandanin prinses wkwkwk tapi tadinya kita mau foto sama sinterklas gitu tapi ternyata............mahal jadi gajadi. nah pas udah jam 2 kurang teaternya udah dibuka kan trs gue beli pop corn sm lemon tea kalo nindy hot dog sm lemon tea jg. pas baru mau masuk kan dibagiin kacamata gt kan, trs kita masuk dan nyari tempatnya, terpencil gt hahaha. udah mau seneng seneng pake kacamata eh malah kegedean, kegedean banget pula hufffff tapi ya gapapa lah ya haha. akhirnya filmnya mulai dan seruuuuuuuu dong haha finally kita jadi nonton juga yaaaaa nin dari hari sabtu kepingin wekekek

Tidak ada komentar: