Senin, 15 Desember 2008

NEW MOON NOVEL!

woooow gue udah selesai baca new moon! sikasikasik banget gak sih mihihi amazing gt gue cepet bacanya haha 3 hari sih......................jadi ya sekedar pengen ceritaaaaaa aja, jadi awal-awalnya kan yaaaaa rada tegang gt trs biasa lagi kan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa terus deng deng WOW jadi sedih gt pas edward ninggalin bella :"""""( terus gue nangis deh HAHAHA tapi emg sedih banget loh yaaaaaaaa nah kan udah tuh acara nangis nangisnya dan yaaaaa tentang jacob bella dkk gt nah trs saat yg negangin mulai gt, haha sangking kepengn tau lanjutannya gue langsung SOK CEPET gt hahaha jadi geli sendiri tapi yah endingnya sih okelah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekarang saya harus berjuang baca eclipse nih.....................doakan yaaaa (K)

Tidak ada komentar: