Senin, 11 Mei 2009

today is monday (?)

Hello blogspot.com-mania! So today is school day. I'm so lazyyyy to go to school. Ya kalo dipikir pikir kapan ya gue mood sekolah, ahahaha. Jadi pelajaran pertama bahasa indonesia, seru sih ya gak bosen, pak edi sempet marah gitu deh gara gara kelasnya berisik bangeeeeet. Terus kedua, bahasa inggris. Kita ulangggggaaaaaannnnnn. Part B-nya susah banget gitu deh tapi alhamdulillah gak remed :D terus istirahat!!!! Syukurlah, cause I'm sooooo hungry! Then, math. I understand today so I'm happy haha biasa aja sih ya. Terussss solat deh karna ujan jadi pada solat diagama haha abis itu pelajaran agama, nyatet slideshow gitu deh terus bu netty ngejelasin wakakakka. Akhirnya pulaaaaanggggggg hhh nyampe rumah sih ya gue take a rest dulu, capek beudhhh. Abis itu gue kesebelah rumah gue, yak rumah sodara -_- gak nyampe semenittttt. Disana have fun dong melepaskan stress main wii cuman pegel bangeeet ahaha abis itu nyampe rumah jam setengah 9, padahal udah disitu dari jam 6an haha langsung dong belajar pkn haaah males gak sih ya gue sih belajar semasuknya aja lah ya, semoga dapet bagus buat besok. Sekarang gue mau sleeping dulu nih, pegel tangan capek tangan pegel otak capek otak pegel hati capek hati dan lain lain. See you next post! Ohiya kalo buka blog di hp gue sekarang jadi cool loh ada gambarnya hehe soalnya dulu cmn tulisan ya gak jelas oke byebyeeeee!!!!!!!! Ciao! (K)

Tidak ada komentar: