Rabu, 06 Mei 2009

aloha~~

Hey people! Gue lg suka banget nulis ada kruel kruel kayak gini nih ~~~ ahahah kampung yabbbh. Hmmm oke now I wanna tell u about today! Kemaren malem gue kan ketiduran gitu kan, jadi posisi tidurnya gak mantafff soalnya dikelilingin boneka -_- terus kan gue tidur sama nyokap kan tiba tiba jam stgh 12 apa stgh 11 gitu ada petir GEDE BANGET!!!!!!!! Gue langsung bangun gitu kan refleks dan dikamar nyokap gue kayak ada cahaya petir gitu kan dikit dikit abis itu gue ganti posisi (?) Dan tidur lagi cuman gue ketakutan dan kepanasan -_- hmmmmmm oke gue bangun jam 6 dan mandi dll berangkat jam 6.20 ha abis itu dijalan ada angkot mogok hmmffft lambreddddh jadinyabh. Oke nyampe sekolah deh yiha (sebenernya males sih -_-) pelajaran alquran! Syukur gue gak disuruh baca hmmmm terus math!!!!!!! Ya biasa aja sih tapi ngantuqqqq beudh +_+ ya abis itu bing ulangan ya lumayanlah gak remed :):) hihi terus seni rupa! Maleeeees bgt nah udah pulang musti remed -_- ya pasrahlah ahajaha eh bukannya remed malah pemantapan ya yaudalahya daripada remed tapi gak ngerti yegak? Dan gue pulang jam setengah 5 cuman buat ngerjain 4 nomerrrrrrr -,,,,,- bego gak? Ah bodo lah ya wakakaka sekarang gue lg ontheway nih menjeput nyokap huffft capek da LAPERRRRR banget huhuhu sabar aja deh yayaya entar gue ngepost lagi hihi byeeeeee (k) ~~

Tidak ada komentar: