Kamis, 07 Mei 2009

100

Hello peeeeople! Ini post gue yang ke 100 loh ahahhaa biasa aja sih sebenernya wakakka dari taun kapan baru ke 100 post nya ahahhaha nowwwrak -_- sekarang gue lagi pelajaran bahasa indonesia nihhhh udah selesai ngerjain tugas tapi gak ada guru yiha tapi bowwwwwwwsen -,---- hmmmm karna gak ada kerjaan gue ngepost aja deh muahahaha duh nanti gue remed lagi nichhhhh, banyak beudh yabbh remednya hmmm gue terkesan menjadi anak yang sangat dan amat bodoh -_- duh gue lagi pengeeeeen banget refreshing, pengen ke 1 tempat yang cuman bener2 keluarga atau enggak gue sendiri. Terus gue pengeeeen banget nemuin tempat kayak gitu, dimana gue bisa ngelupain semuaaaaa masalah gue, masalah sekolah lah, rumah lah, temen lah, segala macem deh ya pokoknya. Hhhh terkadang gue butuh banget long holiday, atau enggak gue butuh banget segala yang bisa buat gue melupakan dunia sesaat, hhhhhhhhh gue udah capek banget nih. Mungkin kedengerannya lebay banget ya, tepi emg iyaaaa, iya banget malah. Uuuh sekarang gue mau istirahat dulu ya, byeeeee all! Kiss kiss (k)

Tidak ada komentar: