Sabtu, 28 Februari 2009

this week

oke di post kedua ini gue mau membahas tentang minggu ini. emm di minggu ini adalah minggu pertama gue masuk sekolah abis gue dbd. emmm ya nothing special gitu deh. tasya ulang taun hari rabu tgl 25 (^) hmmm terus ya yang bikin gue stress ya biasalah tugas tugas dan ulangan dan proyek. seperti??? KI, KT, pr, UH, proyek deng dong mati aja semuanya!!!!!! ah malesin banget kan kawan kawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. ya hm hari ini gue cmn ke ulang taun tasya aja jadi begitu sampe rumah bosen deh, untung ada laptop yang bobrok dan internet yang lapuk. tapi yang bikin kesellllllllllllllll adalah gue gak bisa buka youtube, main pet society dll gitu deh karna ada something yg harus di download dan pas mau gue download tuh gak bisa. yah yaudah deh pasrah aja gue. gue gak suka sam bulan february ini, tapi ya gue jalanin aja. ya gitu lah minggu2 ini hufffffff semua semua nyebelin, ada sih yg nyenengin tapi ya gitu deh ah. oke di stop aja semua keluh kesal gue haha karna gue gak tau juga gue skrg nulis apaaaaaaaaaaaaaa bye (k)

Tidak ada komentar: