Sabtu, 28 Februari 2009

long time no...........blablabla

udah lama banget ya gak sih ya gue gak nulis blog ngahaha ini karna keterbatasan leptop gue yang udah bobrok dengan internet gue yang lapuk hhhh. jadi pertama gue mau tell you tentang kisah gue dbd. haha telat abis ngasih taunya. oke jadi gue kena dbd tanggal berapa udah lupa. pokoknya itu adalah pengalaman mengerikan tapi keren. gue benci banget disaat gue di infus. itu amat sangat menyakitkan oh no kalo diinget inget kan tadinya gue gagal di infus gitu terus selang infusnya dikeluar masukin di tangan gue ebuset ngilu abis. oke hem kedua pas gue diambil darah. si suster layaknya vampire yang haus darah yagak sih tiap pagi kerjanya ngambil darah gue mulu. dan kerennya ya keren aja gitu gue masuk rumah sakit. HAHA lama sih ya hm lama banget gitu deh parah banget lamanya (lebay) padahal cuman 4 hari 3 malem -_- tapi gara gara dbd sialan ini gue gak masuk satu minggu. kebayang gak seeeh loe loe loe kalo seberapa banyaknya gue ketinggalan pelajaran? gue layaknya pelajar yg gak up to date ngahahaha padahal biasanya juga gak up to date gitu. dan akhirnya gue masuk sekolah hari selasa tanggal 24 gitu deeeeh dan dan dan pas gue masuk gue lgsg ulangan biologi. TEGA GAK SIH TEGA GAK HAH HAH. yaudah sih ya semua kisah hidup gue rata rata agak menyedihkan. hm males kebanyakan ke post berikutnya aja deh ye bye (k)

Tidak ada komentar: