Selasa, 23 Juni 2009

!

hey hey hey people <3 sorry for my-super-duper-late-post! yeah so, beberapa hari apa minggu yang lalu tuh ya gue udah kenaikan kelas, dan gue naik kelas hihi alhamdulillah! tapi yaaaaaaaa gue sedih sih ya ninggalin kelas yang udah klop banget, terus gue juga belom terlalu siap kelas 3 huhu. kalo udah naik kelas berarti...........................yeah! it means HOLIDAY IS COMING!!!!!!!!!!!! oke, kalo liat kata2 itu seakan akan ada pencerahan gitu kan? yaiyalah!!!!! kita nge istirahatin otak banget nih dari stress selama 1 taun, wooh asik banget kan? tapi holiday ini gak se-seru yang dibanyangiiiiiiiin malah kebanyakan bosennya gitu kan, mau pergi tapi pergi kemana coba, ngabisin duit gitu? bah liburan bokek bangettttttttttttttttttttttttttttttt di dompet aja cuman ada berapa ya......60 apa 70 gt kalo gak salah huhuhuhuhuu. terus ya hari2 gue gue laksanakan dengan : ol msn, twitter, fb, makan, tidur, main, youtube, dvd, ngurus kelinci, telfonan, ya gitu2 doang lah yaaaaaaaaaaaaa. hmmm kebosanan telah melanda!!!!!!! tapi gapapa sih ya daripada belajar yegak? :P tumben banget yak gue ngepost lewat laptop, soalnya tumben banget juga internetnya nyala mihihihi makanya gue ol dari laptop wkwkwk udah lama banget gak ol dari leptop suer dah. terus ya kalo liburan juga gue kebanyakan home alonenya, mama dan ayah ke kantor, kk palingan pergi, tinggal mba sama supir................................no way way! ugh yaudalah ya terima nasib aja huhu gbyeeeeeeee

Tidak ada komentar: