Rabu, 01 April 2009

akhirnya hihhi

hai semua! haha hari ini nyebelin deh ya pertama alquran, gue baca lagi hufffffff -_- terus kedua matematika, pra latman hiks tapi catetan nisa ngebantu banget hihi makasih nis :b gak tau sih bagus atau engga, ya yaudalah ya udah usaha gitu kan. terus bahasa inggris, hmmm presentasi. kelompoknya ajeng gitu2 bagus deh iri hahahahah tapi kelompok gue juga baguuuuuuuuuuuuuuuuus kok tapi waktunya gak cukup jadi ya yaudah deh. terus pas ditanya mr amy pas gue baca gitu gue gak bisa jawab dan gue salah ngomong -_- bodooh. terus terakhir kan kesenian gitu kan, bikin unta dibalut tissue haiuhaiuhaiuha terus kan dibawah untanya ada rumput gitu kan jadi harus pake warna ijo, terus baju gue kenaaaaaaaaaaaaaa cat ijoooo. ah kesal. tapi yang seneng adalah : lega abis keramas (apa sih) haha terus gak ada pr tapi bukunya berat buat besok, abis itu akhirnya gue bisa main pet soc sama buka youtube gara gara kalo pake opera gak bisa download adobenya gitu tapi kalo pake internet explorer bisa gitu hihi asik yaaaaa, makasih internet explorer :D ah payaaaaaah opera payah! weeek :b:b:b

Tidak ada komentar: