Sabtu, 31 Januari 2009

today

hari ini gue latihan drama dirumah aisssssssya. haha sebenernya enggak latihan juga sih dan main main. ya latihan lah pokoknya. terus sebelom kerumah aisya gue kerumah nefa dulu, terus kerumah aisya deh ahahhaa. pas gue nyampe inka juga nyampe gitu haha. abis itu gue bingung kenapa laras sendirian memojokan diri sambil main mac ternyata oh ternyata batre mac nya bocor jadi harus di charge setiap saat ahahah gue kira kenapa. abis itu blablabla makan dll dan denger gima karaoke. akhirnya gue laras nefa kecitos jalan jalan, beli es krim dan main timezone. di timezone kita main deal or no deal gitu wakaka seru gilaaaaaaaa udah ampe gregetan gitu deh, pas udah dananya gak cukup akhirnya kita ngeliatin aja tuh ibu ibu sama anaknya juga main deal or no deal. abis itu kita main kyk cepet2an ngetik gitu deh ahahaha seru tapi pegel. abis itu si laras pulang deh nah tinggal gue sama nefa terus kita beli pop corn dulu di timezone, beli gelang dan foto lalu gue kerumah nefa dan nyampe rumah. dirumah gue makan duku, beol dan ngetik blog. sampe detik ini kurang lebih begitu, lets see apa yg akan gue lakukan selanjutnyaaaaa. wait for my next blog ya you guysssss (k)

Tidak ada komentar: